Breaking News:

Kota Metro

HUT Ke 76 RI, Pemkot Metro Lampung Doa Bersama di Rumdis Wali Kota

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro doa bersama lintas agama sebagai wujud partisipasi dalam rangka peringatan HUT Ke-76 RI di Guest House Rumah Dinas Wali

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
dokumentasi
HUT Ke 76 RI, Pemkot Metro Lampung Doa Bersama di Rumdis Wali Kota 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro doa bersama lintas agama sebagai wujud partisipasi dalam rangka peringatan HUT Ke-76 RI di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (13/08/2021).

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman mengatakan, doa bersama dilakukan untuk memohon agar masyarakat Metro dapat terbebas dari pandemi Covid-19 dan dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI.

"Melalui doa bersama ini saya berharap, dapat menginspirasi persatuan dan kesatuan yang harus kita tegakkan. Sebagai contoh Indonesia adalah negara yang terbaik, semua tokoh agamanya bersatu dan tidak mendiskriminasi satu sama lain," ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui doa bersama diharapkan masyarakat Kota Metro dapat menghirup udara segar dengan nyaman dan bebas tanpa terbatas.

Baca juga: Warga Apresiasi UM Metro Lakukan Vaksinasi Covid 19 Lintas Agama untuk Umum

Pelaksanaan doa bersama setiap agama dari agama Islam dipimpin Zakaria Ahmad, agama Khatolik oleh Frido Mulyo, agama Hindu dipimpin Ketut Suwarsa dan agama Budha dipimpin Budi Kumam. ( Tribunlampung.co.id / indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved