Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Akasha Wira International Butuh Fakturis

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja Lampung, PT Akasha Wira International sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Fakturis.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut ini adalah informasi lowongan kerja Lampung, PT Akasha Wira International sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Fakturis. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Akasha Wira International sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Fakturis.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Akasha Wira International saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Fakturis untuk ditempatkan di Cabang Lampung.

PT. Akasha Wira International Tbk didirikan pada tanggal 6 Maret 1985 di Jakarta, Indonesia.

Alasan keberadaan PT Akasha Wira International adalah untuk menghadirkan solusi konsumen terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

Perusahaan ini bergerak dalam dua segmen bisnis:

a) MINUMAN : Akasha International saat ini memproduksi dan mendistribusikan Nestlé® Pure Life® di Indonesia di bawah lisensi dan pengawasan dari Nestlé Water SA.

b) PERAWATAN KECANTIKAN : Pada tahun 2010 Akasha International memperluas cakupan bisnisnya ke bisnis kosmetik dengan mengakuisisi perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk perawatan rambut dengan merek Makarizo.

Pada tahun 2012, Perseroan menandatangani perjanjian dengan Procter & Gamble untuk mengimpor, mendistribusikan dan menjual produk Procter & Gamble di segmen premium professional.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Sekarguna Medika Butuh Alkes Sales Officer

Akasha International percaya melalui People, System, Technology dan Capital mampu mewujudkan visinya.

Kini, PT Akasha Wira International sedang membutuhkan mencari SDM baru untuk mendukung perusahaan mengenbangkan bisnisnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved