Breaking News:

TDM Motor

TVCI Chapter Lampung Sambangi Tunas Honda Lampung di Acara Happy Haour

Sejak resmi berdiri delapan tahun silam, penggemar otomotif yang tergabung dalam Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Lampung semakin solid dan

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Sejak resmi berdiri delapan tahun silam, penggemar otomotif yang tergabung dalam Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Lampung semakin solid dan semakin bertambah calon mambernya. Bukan hanya karena tunggangan, tapi juga unsur kekeluargaan yang membuat mereka semakin kompak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejak resmi berdiri delapan tahun silam, penggemar otomotif yang tergabung dalam Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Lampung semakin solid dan semakin bertambah calon mambernya. Bukan hanya karena tunggangan, tapi juga unsur kekeluargaan yang membuat mereka semakin kompak.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai agenda yang dilakukan serta kegiatan sosial yang positif selalu mereka junjung tinggi. Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) sendiri adalah sebuah wadah atau komunitas otomotif yang secara khusus diperuntukan untuk para pemilik, pengguna , dan pecinta mobil sedan Toyota Vios sebagaimana pernyataan dari anggota TVCI pada acara Honda Happy Hour, sabtu (14/08/2021).

"Kita awalnya beranggotakan 10 orang dari pengguna mobil toyota vios, tapi seiring perjalanan waktu banyak pemilik Vios yang ikut bergabung. Saat ini anggota kami sudah sekitar 101-an member aktif di Lampung dan ini terbanyak dibandingkan dengan anggota komunitas lain," papar Nugroho selaku sekjen TVCI Chapter Lampung.
Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Lampung beridir sejak 21 juni 2013 dan tentunya 2 orang yang biasa di sapa bang Jefry dan bang Wawan merupakan pendiri TVCI Chapter Lampung sendiri seperti dalam rilis yang diterima @hondaloverlampung.

Tak hanya kaum pria, anggota TVCI Chapter Lampung juga ada banyak kaum wanita. Meski pakai mobil sedan, namun kiprah mereka dalam memeriahkan otomotif nasional, juga cukup besar.
TVCI Chapter Lampung sendiri sangat aktif dalam kegiatan baik kegiatan rutin yang sudah di agendakan maupun kegiatan sosial ini terlihat dari banyaknya koleksi foto yang ditunjukkan.

“TVCI sendiri memiliki agenda rutin yaitu kopdar setiap minggunya dan acara gtahering setiap bulannya serta acara bakti sosial pada setiap moment di hari-hari besar, namun saat ini hampir kegiatan seluruhnya di hole mengingat masih pandemi dan juga membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19” ujar Denis selaku humas TVCI Chapter Lampung.

Dengan berkembangnya komunitas TVCI Chapter Lampung ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para member TVCI selaku pecinta otomotif.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member TVCI ini.

Rusli Mantaring juga mengungkapkan bahwa siap menyambut dan melakukan appraisal kepada member TVCI yang ingin membeli sepeda motor Honda CBR250RR. Selain acara hiburan menarik, Tunas Honda Lampung juga menawarkan beragam promo penjualan. Salah satunya pembelian hemat hingga 28,250 Jutaan Rupiah, potongan angsuran 3 bulan dengan hemat angsuran 10 Jutaan Rupiah. "Melalui program ini, member TVCI Chapter Lampung dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki motor sporty baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman," ujar Rusli.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved