Breaking News:

HUT ke 76

Upacara HUT ke-76 RI di Tulangbawang, Dandim 0425 Jadi Inspektur Upacara

Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, yang berlangsung di lapangan apel Pemkab setempat.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: taryono
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, yang berlangsung di lapangan apel Pemkab setempat. 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, yang berlangsung di lapangan apel Pemkab setempat, Selasa (17/08).
Dalam upacara HUT ke-76 RI tahun ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0426 Tuba Letkol Kavaleri Joko Sunarto.
Sementara, Bupati Winarti bersama Sekkab Tuba Anthoni dan jajaran menjadi peserta upacara yang berada di mimbar utama tepat di depan kantor Bupati Tuba.
Yang bertugas sebagai komandan upacara yakni Kapten Infantri Sutiyo yang menjabat Danramil Banjar Agung.
Dalam upacara 17 Agustus kali ini, yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah M Fahri Adi Pramudya, utusan SMAN 2 Menggala.
Adapun sebagai pengerek bendera adalah Riski Ananda utusan SMAN 1 Menggala, pengibar bendera Najmi Hatami utusan SMAN 1 Menggala, dan pembawa bendera yakni Putri Ayu Ningsih utusan dari SMAN 3 Menggala.
Di masa pandemi ini, upacara HUT Ke-76 RI di Tulangbawang tahun ini hanya dihadiri 20 orang.
Mereka terdiri perwakilan Kodim 0426 sejumlah 4 orang, Lanud Pangeran M Bunyamin sejumlah 4 orang, Polres Tulangnawang sejumlah 4 orang, Kompi Brimob sejumlah 4 orang,.dan ASN Pemkab Tuba 4 orang. 
Seusai upacara, Bupati Winarti menyerahkan Satya Lencana Karya Satya, sebagai penghargaan kepada PNS yang diwakilkan oleh 3 orang.
Dan dilanjutkan pemberian remisi kepada 3 orang perwakilan warga binaan Rutan Menggala.
"Satya Lencana Karya ini semoga menjadi motivasi bagi ASN untuk terus berkarya untuk bangsa dan negara," kata Bupati Winarti.
Selanjutnya peringatan Kemerdekaan ke-75 RI di Tulangbawang dilanjutkan dengan mengikuti upacara kenegaraan dari istana Negara secara virtual. (endra)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved