Breaking News:

Lampung Barat

250 Warga Lampung Barat Divaksin di Kediaman Ketua DPRD Edi Novial

Sebanyak 250 warga Lampung Barat divaksin di kediaman Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, di Pekon Pura Jaya, Kebun Tebu, Lampung Barat.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Kiki Novilia
Dok Humas DPRD Lampung Barat
250 Warga Lampung Barat Divaksin di Kediaman Ketua DPRD Edi Novial. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Sebanyak 250 warga Lampung Barat divaksin di kediaman Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, di Pekon Pura Jaya, Kebun Tebu, Lampung Barat.

Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Kebun Tebu ini, sebelumnya sukses menggelar kegiatan serupa di kediaman Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus pada Rabu (18/8/2021).

Edi Novial mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh agar dapat mencegah penularan Covid-19.

"Harapannya dengan kegiatan vaksinasi ini, ke depan masyarakat tidak harus takut lagi untuk divaksin," kata Edi, Kamis (19/8/2021).

Ia meyakinkan masyarakat, bahwa vaksin Covid-19 yang disediakan oleh pemerintah itu sehat, aman, dan halal.

Baca juga: Lampung Barat Terapkan PPKM Level 4, Polsek Sekincau Gelar Patroli Gabungan

Edi mengungkapkan, baik pemerintah pusat maupun daerah selalu berupaya mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Saat ini baik pemerintah pusat atau daerah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar menambah kekebalan atau imunitas tubuh kita terhadap Covid-19," terangnya.

Edi menyampaikan, ia selaku Ketua DPRD Lampung Barat yang menginisiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut menghendaki, agar program vaksinasi Covid-19 itu tepat sasaran.

"Pada kesempatan ini saya selaku Ketua DPRD Lampung Barat beserta anggota menginisiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kediaman pribadi," ujar dia.

"Tidak lain dengan tujuan agar program vaksinasi ini tepat sasaran, sampai ke masyarakat dan kita semua terbebas dari virus yang berasal dari Wuhan ini," tambahnya.

Baca juga: Sedang Nonton TV, Warga Batu Ketulis Lampung Barat Jadi Korban Curanmor

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved