Breaking News:

TDM Motor

Peringati HUT RI ke 76, AHASS Berikan Promo di Bulan Agustus

Masih dalam memperingati Hari Kemerdekaan, PT Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Lampung kembali memberikan kabar gembira

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Masih dalam memperingati Hari Kemerdekaan, PT Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Lampung kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Masih dalam memperingati Hari Kemerdekaan, PT Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Lampung kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Seluruh konsumen yang datang ke AHASS Lampung di bulan agustus 2021, mendapatkan :

- Paket merdeka 1, untuk Konsumen yang berulang tahun di bulan agustus mendapatkan diskon jasa 17%.

- Paket merdeka 2, Untuk konsumen yang Menunjukan sertifikat vaksin covid 19 mendapatkan diskon jasa 19% dan untuk satgas dan nakes mendapatkan diskon jasa 50%.

-Paket merdeka 3, konsumen medapatkan voucher diskon jasa 20% Untuk service + ganti oli SPX.

Event dilaksanakan di seluruh AHASS Lampung, event dilaksanakan sampai dengan 31 Agustus 2021.

Agus Pratama selaku SPV Service Engineer Lampung mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan nasional dan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para konsumen yang sudah melakukan vaksinasi covid 19 dan setia untuk melakukan service di AHASS.

BACA JUGA ; UM Metro Raih PTS No 1 di Sumatera Versi Kemdikbudristek 2020

Kegiatan seperti ini sangat disambut baik oleh pengguna SMH khususnya konsumen yang melakukan vaksinasi dan merayakan kemerdekaan di AHASS, karena mendapatkan diskon jasa dan voucher diskon sehingga sepeda motor tetap terjaga secara performanya” Tutur nya.

konsumen yang melakukan service di AHASS akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. Mekanik memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved