Breaking News:

Lampung Utara

Firmansyah Ibaratkan IMM Seperti Lidi yang Harus Bersama untuk Bekerja

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara akhirnya dinahkodai Firmansyah

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
DOKUMENTASI
Firmansyah Ibaratkan IMM Seperti Lidi yang Harus Bersama untuk Bekerja 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara akhirnya dinahkodai Firmansyah yang terpilih sebagai ketua secara aklamasi. 

Ke depan IMM Lampura dibawah kepemimpinannya perlu dukungan dari semua pihak.

Dikarenakan amanah yang diemban begitu berat, dikarenakan harus menjaga inventaris yang telah diwarisakan dari ketua sebelumnya. 

"Menjalankan roda organisasi itu ibarat seperti sapu lidi, jika hanya satu atau dua sapu maka tidak bisa digunakan dengan baik," kata Firmansyah, lewat rilis Jumat (20/8).

Namun apabila ada banyak lidi dan diikat dengan kuat maka akan baik pula kerjanya hingga 2022 mendatang. 

Baca juga: IMM Lampung Kecam Peretasan Akun Jurnalis Teknokra Unila

Musyawarah cabang (muscab) IMM ini dilakukan secara aklamasi yang digelar diaula b1 Fhis Umko dan sekaligus terpilih 12 orang formatur. 

Ketua pelaksana muscab Iqbal Rafsanjani mengatakan bahwa muscab tahun ini dilaksana dengan beberapa kali mengalami penundaan.

 "Pelaksanaan muscab tertunda selama 45 hari dikarenakan beberapa calon belum memenuhi syarat administrasi dan terbentur juga dengan PPKM darurat"  kata Iqbal

Ketum Demisioner IMM Lampura Dedi Ariyanto mengucapkan permohonan maaf selama 18 bulan ini 1 ada kesalahan selama menjabat pimpinan IMM. 

"Selamat kepada pengurus dan harapan saya kedepannya berkopotitif diekternal mau pun internal dan bisa bekerjasama dengan pemerintahan kabupaten Lampung Utara untuk membangun lampung utara lebih baik lagi" kata Dedi ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved