Breaking News:

Lampung Tengah

Polres Lamteng Gelar Vaksinasi Kepada 90 Orang

Polres Lampung laksanakan giat vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres setempat, Jumat (20/8/2021).

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Kegiatan vaksinasi di Poliklinik Polres Lamteng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Polres Lampung laksanakan giat vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres setempat, Jumat (20/8/2021). Sebanyak 90 orang mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Bagian (Kabag Ops) AKP Dennis Arya Putra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut program pemerintah, dalam rangka dua juta vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan untuk vaksinasi dimotori oleh Paur Kes Poliklinik Polres Lamteng dr Denny Selendra tentang penyaluran vaksin, berapa yang disalurkan sesuai dengan tenaga Nakes supaya tidak terjadi kelelahan dan vaksinasi ini terus berlanjut," jelas AKP Dennis Arya Putra.

Vaksinasi hari ini menurut Dennis, sedianya hanya untuk 50 orang, namun karena banyak masyarakat yang antusias sehingga diberikan kepada 90 orang.

Baca juga: Menko Airlangga Hartarto : Vaksinasi Lindungi Ibu Hamil dan Bayi dari Covid-19

"Target awalnya 50 orang dengan tenaga Vakasinator satu orang. Serta jumlah masyarakat yang datang 91,  yang  divaksin 90 orang, dan satu 1 orang ditunda karena flu. Serta jumlah vaksin yang digunakan 9 vial (vaksin Polri)," sebut Kabag Ops.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua kata Dennis akan dilanjutkan besok di Poliklinik Polres Lamteng, masyarakat diharapakan dapat hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Lebih lanjut menurutnya, dengan mengusung tema Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, diharapakan mampu menjadi salah satu upaya untuk masyarakat yang sehat dan bebas Corona. ( Tribunlampung / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved