Breaking News:

Universitas Lampung

Tingkatkan IKU Unila, CCED Paparkan Sejumlah Capaian

 Guna meningkatkan layanan Indikator Kinerja Utama Universitas Lampung (Unila), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan

ist
 Guna meningkatkan layanan Indikator Kinerja Utama Universitas Lampung (Unila), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan menggelar rapat Capaian Career for Center and Entrepreneurship Development (CCED). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna meningkatkan layanan Indikator Kinerja Utama Universitas Lampung (Unila), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan menggelar rapat Capaian Career for Center and Entrepreneurship Development (CCED).

Kegiatan yang dihadiri rektor, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, kepala CCED, beserta jajaran ketua divisi ini dilaksanakan di rumah dinas rektor, Jumat, 20 Agustus 2021.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., usai mendengarkan paparan para ketua divisi menyatakan pentingnya posisi CCED saat ini.

Sesuai target program Kemendikbudristek yakni Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), CCED memikul tanggung jawab besar untuk mewujudkan sejumlah indikator program penunjang pengembangan kemampuan mahasiswa sebelum dinyatakan lulus.

BACA JUGA : UM Metro Raih PTS No 1 di Sumatera Versi Kemdikbudristek 2020

Karomani berharap, pertemuan ini bisa meningkatkan momentum perbaikan kinerja ke depan. Sesuai tanggung jawab kontrak kinerja rektor, ke depan setiap pihak harus bersinergi dan bekerja sama serta berpikir rasional untuk membangun kerja sama dengan pihak luar dan menghasilkan out put kerja yang nyata.

Program magang, pembinaan soft skill mahasiswa, kewirausahaan, IT, hingga tracer study, dapat dilaksanakan berkelanjutan.

“Ke depan saya menginginkan roadshow tim CCED ke fakultas untuk memotret soft skill mahasiswa secara langsung dan berkelanjutan,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved