Breaking News:

TDM Motor

Mitra Gojek Ikut Kampanye Safety Riding Bersama Tunas Honda Lampung

Untuk menciptakan budaya tertib lalulintas, Tunas Honda Lampung bekerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), menggelar edukasi safety

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Untuk menciptakan budaya tertib lalulintas, Tunas Honda Lampung bekerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), menggelar edukasi safety riding berkendara yang aman dengan menghadirkan 30 orang driver Gojek yang diselenggerakan secara virtual, Senin (23/08/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk menciptakan budaya tertib lalulintas, Tunas Honda Lampung bekerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), menggelar edukasi safety riding berkendara yang aman dengan menghadirkan 30 orang driver Gojek yang diselenggerakan secara virtual, Senin (23/08/2021).

Berkendara dan membawa penumpang yang tertib merupakan hal yang penting dan harus diperhatikan. Acara tersebut mengusung tema tema "Merdeka itu bebas #Cari_aman". Ini dilakukan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Driver Gojek kota Bandar Lampung.

Acara tersebut juga dibarengi dengan agenda rutin kopdar Gojek yang diselenggarakan kantor Gojek cabang Lampung.

Promotion Manager Tunas Honda Lampung, Rusli Mantaring, mengatakan driver Gojek memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara untuk penumpang. Keselamatan pengendara/penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi, karen mereka sangat bertanggung jawab dalam mengantar penumpang selamat sampai tujuan.

Baca juga: UM Metro Raih PTS No 1 di Sumatera Versi Kemdikbudristek 2020

"Untuk itu, melalui edukasi ini, kami harapkan driver Gojek menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya," ungkap Rusli.

"Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan," kata Arif salah satu koordinator acar ini.

Selain edukasi safety riding, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kuis menarik guna menambah keseruan dan mengasah kemampuan menangkap materi yang sudah diberikan sehingga semakin hangat paa driver Gojek dalam mengikuti kegiatan ini.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved