Breaking News:

Lampung Timur

AWPI DPC Lampung Timur Resmi Dilantik, Wabup Azwar Harapkan Perkembangan Jurnalistik

Pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur Periode 2021-2026 resmi dilantik di Gedung Pusiban

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
AWPI DPC Lampung Timur Gelar Pelantikan, Wabup Azwar Harapkan Perkembangan dalam Bidang Jurnalistik.  

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur Periode 2021-2026 resmi dilantik di Gedung Pusiban, Rabu (25/8/2021).

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap melalui kegiatan tersebut AWPI bisa menjadi media komunikasi yang lebih baik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada pengurus AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) DPC Lampung Timur periode 2021-2025 yang baru dilantik," ujarnya. 

Baca juga: Tebar 35.500 Benih Ikan di Danau Way Jepara, Wabup Azwar Hadi: Tidak Boleh Disetrum

"Semoga bisa mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab, dan mampu menjadikan insan pers khususnya yang tergabung dalam AWPI akan lebih profesional, dan mampu menjadikan suatu berita sebagai media komunikasi, antara wartawan dan masyarakat, serta menjadikan pertemuan ini sebagai awal yang baik, bagi hubungan silaturahmi diantara kita," lanjut Azwar. 

Azwar juga mengharapkan perkembangan yang baik dalam bidang jurnalistik

“Saya mengharapkan pertumbuhan dan perkembangan bidang jurnalistik saat ini, akan diikuti pula dengan pembinaan dan pengetahuan kualitas para insan pers, sehingga rekan-rekan sekalian dapat semakin mumpuni dan benar-benar profesional," tuturnya. 

Ia juga menyampaikan, Pemerintah Lampung Timur akan bersikap terbuka dalam menerima kritikan.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan jajarannya akan selalu bersikap terbuka terhadap kritikan, tetapi kritik yang diharapkan adalah kritik yang konstruktif dan bersifat membangun, Kami berharap seluruh insan pers dapat menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, serta mematuhi kode etik wartawan Indonesia”.( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved