Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Selatan

Hasil Rekonstruksi Pembunuhan di Lampung Selatan, Pelaku Juga Gasak Harta Korban

Dari hasil rekonstruksi Pembunuhan di Lampung Selatan yang digelar oleh Polres Lampung Selatan, diketahui bahwa pelaku membawa barang-barang korban.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Rekontruksi Pembunuhan di Lampung Selatan, Kasat Reskrim: 'Totalnya Ada 40 Adegan'. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dari hasil rekonstruksi Pembunuhan di Lampung Selatan yang digelar oleh Polres Lampung Selatan, diketahui bahwa pelaku membawa barang-barang korban yakni ponsel dan motor.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Lampung Selatan AKP Enrico Donald Sidauruk melalui pesan singkat WhatsApp, pada Rabu (25/8/2021).

"Dari reka adegan pembunuhan terlihat pelaku membawa telpon genggam dan sepeda motor korban. Tinggal nanti saat penyidikan kita lihat apakah ini termasuk ke dalam pembunuhan, atau pembunuhan berencana," kata Enrico.

"Karena pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban adalah pisau dia. Untuk apa membawa pisau kalau niatnya untuk berkencan. Dugaan tersebut masih kami dalami untuk menguak motif pembunuhan sebenarnya," sambungnya.

Enrico mengatakan pelaku beraksi seorang diri.

Baca juga: BREAKING NEWS Polres Lampung Selatan Gelar Rekontruksi Pembunuhan Wanita di Kamar Kos

Sebelumnya ramai diberitakan Polda Lampung bersama Polres Lampung Selatan menangkap 3 orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan wanita di dalam kamar kos di Desa Kedaton.

Namun, Enrico menampik hal tersebut.

"Benar yang kami tangkap 3 orang, setelah dilakukan penyidikan ternyata pelaku melakukan pembunuhan seorang diri. Pelaku bernama Riyan Saputra alis RS warga Lampung Timur," kata Enrico.

Baca juga: Rekontruksi Pembunuhan di Lampung Selatan, Kasat Reskrim: Totalnya Ada 40 Adegan

"Keterlibatan ke dia dua orang lainnya hanya sebagai saksi. Karena memiliki hubungan pertemanan dengan pelaku. Waktu ekpose di Polda juga sudah dijelaskan keterlibatan 2 orang tersebut hanya sebagai saksi, dan tidak ada saat pembunuhan terjadi," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved