Breaking News:

Lampung Tengah

Pengurus FKWT Lampung Tengah Dukung Program Kebun Agropark

Program kebun agropark yang dicanangkan oleh Ketua TP PKK dan KWT Berjaya Lamteng, disambut positif oleh sejumlah pengurus

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung / Syamsir Alam
Pengurus FKWT Lampung Tengah Dukung Program Kebun Agropark 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Program kebun agropark yang dicanangkan oleh Ketua TP PKK dan KWT Berjaya Lamteng, disambut positif oleh sejumlah pengurus di tingkat kecamatan dan kampung.

Pengurus Forum KWT Berjaya Kecamatan Rumbia, Fauziah Wardati, mendukung kegiatan kebun agropark karena bisa meningkatkan pendapatan anggota di kecamatan.

"Semoga dengan adanya program kebun agropark ini, kami bisa lebih mendapat kegiatan dan mendapatkan penghasilan untuk kesejahteraan anggota," kata Fauziah Wardati.

Baca juga: Mardiana Musa Ahmad Resmikan Lahan Agropark Lampung Tengah

Terpisah, Tri Khotimah pengurus FKWT Berjaya Kecamatan Seputih Banyak berharap, dengan adanya program agropark dapat menambah keahlian para anggotanya dalam bercocok tanam.

"Kami bisa lebih mengenal bagaimana cara bercocok tanam, dan pastinya kegiatan kebun agropark ini dapat membuat kami bisa lebih mengembangkan potensi yang ada," jelasnya. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved