Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

Jasa Raharja Lampung Bagikan Sembako untuk Masyarakat Desa Purwa Agung Way kanan

Jasa Raharja Lampung melalui program sosial dan bina lingkungan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat desa purwa agung Kabupaten Way Kanan

ist
Jasa Raharja Lampung melalui program sosial dan bina lingkungan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat desa purwa agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Jasa Raharja Lampung melalui program sosial dan bina lingkungan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat desa purwa agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/8/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan didampingi Kabag Admin Kanyanoori damarvidya beserta jajaran. Kemudian hadir juga sekretaris desa purwa agung, Susilo Sudarman dan masyarakat desa purwa agung.

Sebelumnya, Jasa Raharja Lampung telah berkoordinasi dengan pengurus desa kampung purwa agung mengenai akan dilaksanakannya pemberian sembako kepada masyarakat sekaligus menentukan lokasi penyerahan.

"Bantuan sembako kepada masyarakat desa kampung purwa agung ini merupakan bagian program tanggung jawab sosial dan lingkungan sekaligus mensosialisasikan peran dan fungsi jasa raharja kepada masyarakat, " ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan

"Alhamdulillah hari ini penyerahan bantuan paket sembako yang dilaksanakan di masjid nurul huda berjalan dengan baik," lanjutnya.

Saat disinggung kenapa melaksanakan program tersebut, menurut Margareth ini sebagai implementasi slogan melayani hingga ke pelosok negeri, jasa raharja memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat yang kurang terjangkau.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved