Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Natura Perisa Aroma Butuh Lab Services Staff

Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Natura Perisa Aroma, sedang membutuhkan Lab Services Staff sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Natura Perisa Aroma, sedang membutuhkan Lab Services Staff sebagai tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Natura Perisa Aroma, sedang membutuhkan Lab Services Staff sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Natura Perisa Aroma, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Lab Services Staff, untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Adapun jangka waktu melamar di PT Natura Perisa Aroma, terhitung 22 hari sejak tanggal 26 Agustus 2021.

Sebelum melamar di PT Natura Perisa Aroma, simak sejarah dan tentang perusahaan di bawah ini.

Berdiri sejak tahun 1997, PT Natura Perisa Aroma memiliki sejarah yang membanggakan sebagai pemimpin regional dan juga bisnis yang berkembang dalam memasok produk bahan alami.

Terutama untuk bahan rempah-rempah dan rempah-rempah seperti cengkeh, cassia, serai, pala, lengkuas, temulawak, jeruk purut biarkan, lada panjang dan sebagainya.

Perusahaan ini memiliki visi jangka panjang untuk arah masa depan perusahaan, yang diterjemahkan ke dalam implementasi tonggak terbaru.

Dalam ekspansi bisnis minyak atsiri seperti minyak cassia, minyak serai, minyak akar wangi, minyak nilam, dan sebagainya.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Asuransi Raksa Pratikara Membutuhkan Marketing Officer

PT Natura Perisa Aroma mengembangkan bisnis berdasarkan inovasi dan keberlanjutan.

Hal itu ditunjukkan melalui teknologi canggih untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan, kualitas produk yang memenuhi standar internasional, sistem konservasi air termasuk daur ulang limbah produksi, melakukan penghijauan dan penghijauan, dan kemitraan dengan petani.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved