Breaking News:

Lampung Timur

Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur Bagikan Paket Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Lampung Timur bersama Kodim Lampung Timur membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi
Polres Lampung Timur bersama Kodim Lampung Timur menggandeng Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) kembali membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMURPolres Lampung Timur bersama Kodim Lampung Timur menggandeng Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) kembali membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan, ratusan paket sembako atau bahan makanan ini akan didistribusikan kepada Pondok Pesantren, Yatim Piatu, Organisasi Kemahasiswaan, dan masyarakat.

"Ratusan paket bantuan bahan makanan, yang kami distribusikan ini, antara lain berupa beras, mie instan, dan gula," ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Dirinya berharap ,paket bantuan bahan makanan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Khususnya pada masa penerapan PPKM Skala Mikro, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Baca juga: Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Serahkan Sertifikat Program PTSL

"Untuk mengefektifkan mekanisme pendistribusian paket bantuan bahan makanan ini, kami juga melibatkan para personil Kepolisian di tingkat Polsek (Bhabinkamtibmas) dan Babinsa yang tersebar di 24 Kecamatan, di wilayah Kabupaten Lampung Timur," kata Zaky.

Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammd Darwis tetap menghimbau agar masyarakat selalu disiplin menerapkan peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19.

"Mari kita selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari covid-19 dan wilayah Kabupaten Lampung Timur, kembali menjadi kawasan Zona Hijau," katanya.

Diketahui, organisasi mahasiswa di Lampung Timur yang terlibat, yakni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IIMM dan impunan Mahasiswa Islam (HMI). ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved