Breaking News:

Tubaba

Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Tubaba Lampung Jadi Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba.

Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TbU) sebagai Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen
Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Sunnhot P Silalahi meresmikan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TbU) sebagai Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TUBABA – Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Sunnhot P Silalahi meresmikan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TbU) sebagai Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba.

Peresmian tiyuh tangguh bersih narkoba dilakukan oleh Kapolres Tubaba AKBP Sunnhot P Silalahi pada Kamis (26/08/2021).

AKBP Sunhot P. Silalahi berharap, dengan di launchingnya Tiyuh Gunung Katun Tanjungan sebagai tiyuh pertama bebas Narkoba di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai ini menginspirasi Tiyuh lainnya untuk sadar akan bahaya narkoba.

"Mudah-mudahan ini bisa menggugah kesadaran baik dari aparatur tiyuh maupun masyarakat terhadap pentingnya brantas dan bersihkan Narkoba di Tubaba," terang mantan Kasatnarkoba Polresta Jambi ini.

Baca juga: Kurir Narkotika di Lampung Dijanjikan Upah Rp 1 Juta Per Paket

“Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang antusias terhadap program Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba, baik dari aparatur yang telah melaksanakan tes urine maupun masyarakat," lanjutnya menambahkan.

Menurut Sunnhot, Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba di Gunung Katun Tanjungan diharapkan dapat menjadi tiyuh percontohan yang lainnya.

"Mudah-mudahan dapat menjadikan Kabupaten Tubaba bersih dari kejahatan Narkoba," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved