Breaking News:

Lampung Tengah

Musa Ahmad Harap Dewan Riset Daerah Bantu Pengembangan Potensi Lampung Tengah

Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan tiga poin sebagai usaha pengembangan potensi daerah.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung / Syamsir Alam
Bupati Musa Ahmad bertemu dengan DRD Lampung Tengah, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan tiga poin sebagai usaha pengembangan potensi daerah.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DRD Lamteng Sony Isnaini, di sela pertemuan dengan Bupati Musa Ahmad di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Jumat (27/8/2021).

Tiga poin yang disampaikan Sony Isnaini yakni bidang pelayanan publik, ekonomi pertanian dan program infrastruktur pembangunan.

"Pelayanan publik di Lamteng menjadi salah satu sektor yang dapat menunjang pembangunan. Begitu juga dengan ekonomi pertanian dan pembangunan," kata Sony Isnaini.

DRD juga kata Sony akan saling berkoordinasi dengan dinas terkait dan pihak-pihak yang bekerja sama dengan Pemkab Lampung Tengah agar apa yang menjadi visi dan misi yang telah dibuat akan secara bertahap terealisasikan dengan baik. 

Baca juga: Musa Ahmad Ingin Lampung Tengah Jadi Kabupaten Terbaik

Sementara Bupati Musa Ahmad berharap DRD bisa optimal untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah di tengah situasi pandemi ini. 

"Kami harapkan juga DRD bisa membantu pemerintah dalam pembangunan yang sangat berpotensi di Kabupaten Lampung Tengah, dan langkah-langkah tersebut akan segera dipersiapkan dan direalisasikan secara bertahap," ujarnya.

Menurut Musa Ahmad, dengan adanya masukan dari DRD, dapat berdampak baik untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.

Pada kegiatan mendengarkan laporan DRD Lampung Tengah mengenai Forum Group Discussion Mei dan Juni 2021 turut pula hadir Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Bappeda, Kaban Litbang, serta perwakilan Pengurus DRD Lampung Tengah.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved