Breaking News:

Advertorial

Rayakan HUT ke-3, Rumah Sakit Airan Raya Gelar Kegiatan Sosial

Dalam rangka HUT Rumah Sakit Airan Raya yang ke-3, sekaligus HUT ke-76 RI, Rumah Sakit Airan Raya gelar kegiatan sosial.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Kiki Novilia
Adv Online
Rayakan HUT ke-3, Rumah Sakit Airan Raya Gelar Kegiatan Sosial. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka HUT Rumah Sakit Airan Raya yang ke-3, sekaligus HUT ke-76 RI, Rumah Sakit Airan Raya gelar kegiatan sosial dengan tema Rumah Sakit Airan Raya Peduli.

Direktur Rumah Sakit Airan Raya dr. Zuchrady, MM.,PIA mengatakan kegiatan sosial dilakukan sebagai wujud terima kasih Rumah Sakit Airan Raya kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan kepercayaan terhadap Rumah Sakit Airan Raya dalam memberikan pelayanan Kesehatan.

Kegiatan sosial tersebut diantaranya adalah memberikan 150 paket sembako kepada warga sekitar dan bantuan sembako kepada tiga panti asuhan, membagikan masker kepada pengguna jalan, dan donor darah yang memang rutin dilakukan oleh Rumah Sakit Airan Raya.

"Kami juga bekerjasama dengan Grab, memberikan 35 separator, hal ini sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan covid 19, kita harapkan supaya antara driver dengan penumpang ada pembatas dan tidak ada kontak fisik. Meskipun sudah ada separator kami juga mengimbau kepada driver untuk tetap mengunakan masker," kata dr. Zuchrady.

Namun ada yang berbeda di HUT Rumah Sakit Airan Raya tahun 2020 dan 2021, yakni tidak ada sunatan masal karena sedang ada pandemi Covid-19. Biasanya setiap tahun, Rumah Sakit Airan Raya rutin melakukan sunatan masal.

Baca juga: BPJamsostek Sumbagsel Berbagi, Gelar Vaksinasi hingga Donor Darah

Tidak hanya itu, Rumah Sakit Airan Raya juga setiap bulan rutin membayarkan premi BPJS Kesehatan kepada 300 orang yang kurang mampu untuk masyarakat sekitar rumah sakit, supaya mereka tetap bisa mendapatkan pelayanan kesehatan BPJS Kesehatan untuk berobat.

"Alhamdulilah, Rumah Sakit Airan Raya pada tahun 2020 mendapatkan piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan dalam “Program Inovasi Pendanaan Masyarakat Peduli JKN”, ujar dr. Zuchrady

Piagam penghargaan lain yang diterima Rumah Sakit Airan Raya dari BPJS Kesehatan adalah sebagai “Rumah Sakit Paling Berkomitmen Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS Kategori RS Kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung”.

Rumah Sakit Airan Raya juga mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan, sebagai “Rumah Sakit Terbaik Dalam Rangka Pemberian informasi dan Penanganan Pengaduan Peserta JKN-KIS”.

"Dalam memberikan pelayanan, kami tidak pernah membedakan pasien, baik pasien BPJS Kes (JKN-KIS), Jampersal, pasien umum maupun pasien yang menggunakan asuransi. Siapapun yang datang duluan itulah yang akan kami layani lebih dahulu”, kata dr. Zuchrady.

Baca juga: BPJamsostek Serahkan Data BSU Tahap II, Ajak Pekerja Cek Kepatuhan Kepesertaan

dr. Zuchrady berharap kedepannya Rumah Sakit Airan Raya akan terus mengedepankan pelayanan yang terbaik (baik dalam kecepatan pelayanan dan mutu pelayanan) yang diberikan untuk semua pasien di Rumah Sakit Airan Raya, sehingga RS Airan Raya dapat diakui keberadaannya, terpercaya dalam pelayanan dan dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung. ( Advertorial Tribun Lampung )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved