Breaking News:

Advertorial

CEDEA Peduli Serahkan Bantuan 600 Paket Sembako kepada Pedagang dan UMKM

PT Citradimensi Arthali (Cedea) sukses mengadakan kegiatan CSR bertajuk Cedea Peduli, yang merupakan kegiatan memberikan bantuan 600 paket sembako.

Editor: soni
Ist
PT CitraDimensi Arthali memberikan bantuan 600 paket sembako kepada pedagang kaki lima di Lampung 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG- PPKM masih diperpanjang sampai saat ini, hal tersebut berdampak pada masyarakat termasuk pedagang kaki lima dan UMKM. Maka dari itu PT CitraDimensi Arthali dengan brand CEDEA dan Teman Laut berinisiatif untuk membantu pedagang kaki lima dan UMKM yang terdampak PPKM ini dengan memberikan bantuan 600 paket sembako.

Perwakilan dari CEDEA,  Edi Setiawan mengatakan, 600 paket sembako tersebut disalurkan kepada pedagang kaki lima dan UMKM di seluruh Lampung.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis kepada lima UMKM, di Chobuci Frozen Mart di Jalan Agus Salim Nomor 161 Kaliawi tanggal 30 Agustus 2021. Chobuci Frozen Mart merupakan salah satu agen CEDEA.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan oleh CEDEA, sebagai bentuk kepedulian terhadap pedagang dan UMKM terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Kita semua tahu dampak pandemi Covid-19 dan PPKM ini banyak pedagang dan UMKM yang sepi pembeli yang berakibat pada turunnya pemasukan," urai Edi usai penyerahan paket sembako secara simbolis

Salah satu UMKM yang menerima bantuan paket sembako adalah Seblak King, yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 176 Bumi Waras Teluk Betung. 

CEDEA Peduli Serahkan Bantuan 600 Paket Sembako kepada Pedagang dan UMKM
CEDEA Peduli Serahkan Bantuan 600 Paket Sembako kepada Pedagang dan UMKM (ist)

Salah satu karyawan Seblak King Rizki Saputra sangat berterima kasih kepada Cedea atas bantuan paket sembako ini. Rizki mengatakan paket sembako ini sangat membantunya untuk kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 dan PPKM. 

Semoga paket sembako dapat dibagikan dapat bermanfaat bagi yang para PKL dan UMKM. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan Indonesia segera pulih.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved