Breaking News:

Curanmor di Lampung Tengah

Kapolres Lamteng Imbau Tekab 308 Tak Henti Buru Pelaku Kejahatan

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, mengimbau jajaranya di Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 untuk tak henti memburu pelaku aksi kriminalita

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Kapolres AKBP Oni Prasetya bersama tim Tekab 308 Polres Lamteng. 

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH -  Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, mengimbau jajaranya di Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 untuk tak henti memburu pelaku aksi kriminalitas.

Menurut Oni Prasetya, Tekab 308 Satreskrim Polres sudah banyak berbuat untuk masyarakat, terutama dalam mengungkap aksi kriminalitas.

"(Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng) Terus tingkatkan lagi penegakkan dan juga pengungkapan kasus kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Lamteng," kata AKBP Oni Prasetya.

Terkait penindakan terhadap pera pelaku Kriminalitas yang sudah meresahkan masyarakat, Oni menegaskan jajaranya untuk tidak ragu.

Baca juga: Berkomplot Curi Motor di Lamteng, Rekan Tersangka Buronan Polisi

"Jika sudah membahayakan bagi masyarakat, Tekab 308 untuk dapat menindak tegas dengan memberikan tindakan tegas terukur," tegasnya.

Oni juga berterima kasih kepada para tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat yang sudah proaktif dalam meringankan beban kepolisian saat bertugas.

Motor Didorong Ratusan Kilometer

Pelaku Junaidi mengatakan ia panik saat korban mengetahui aksinya saat berusaha membawa kabur motor.

Junaidi menceritakan, ia berusaha menyalakan mesin motor dengan mengunakan kunci leter T, namun motor tidak bisa menyala.

"Karena susah dihidupkan (motor korban), terus saya dorong beberapa ratus meter dari rumah korban," jelas Junaidi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved