Breaking News:

TDM Motor Lampung

Program Tunas Honda Lampung Happy Hour Jadi Ajang Kopdar Komunitas TYCI di Lampung

Ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Lampung ini menahan sementara beberapa kegi

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Lampung ini menahan sementara beberapa kegiatan yang sudah direncanakan namun untuk melakukan kegiatan rutin seperti kopdar saat ini dilakukan secara online seperti di acara Happy Hour kali ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Lampung merupakan komunitas pengguna Toyota Yaris di Lampung.

Klub mobil yang resmi berdiri 26 September 2014 menambah semarak dunia otomotif regional Lampung.

Setelah resmi mendeklarasikan berdirinya TYCI Chapter Lampung, komunitas ini terbilang aktif mengadakan berbagai kegiatan yang meliputi kopdar, mini touring, jambore nasional ,coaching clinic, bakti sosial serta turut berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan baik secara internal maupun kegiatan yang diselenggarakan oleh Agen pemegang Merek (APM).

Saat ini member TYCI Chapter Lampung mencapai 87 orang, Keanggotaannya bersifat terbuka, dan latar belakang anggotanya pun beragam, mulai dari siswa SMA, mahasiswa, profesional, PNS, anggota TNI & Polri sampai dengan wirausahawan. Tanpa memandang status, gender, dan lain-lain.

TYCI chapter Lampung juga memiliki berbagai sarana komunikasi antar anggota atau pengguna Yaris yang ingin bergabung kedalam komunitas ini. Bagi pengguna mobil Yaris yang ingin mendaftar caranya mudah, hanya tinggal mengunjungi akun instagram @tyci_lampung dan bisa langsung mendaftar.

Syaratnya juga tidak terlalu sulit, selain harus memiliki Yaris dan melunasi kewajiban administrasi tentunya, tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan klub ini.

Namun, tidak tertutup kemungkinan para pemerhati atau simpatisan yang tidak atau belum memiliki Yaris bergabung dengan klub ini, dengan memenuhi sejumlah persyaratan tertentu.

Ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Lampung ini menahan sementara beberapa kegiatan yang sudah direncanakan namun untuk melakukan kegiatan rutin seperti kopdar saat ini dilakukan secara online seperti di acara Happy Hour kali ini.

"Wabah virus ini berdampak banget, kami keluarkan surat imbauan juga untuk para member TYCI Chapter Lampung. Beberapa acara kita hold dulu," ujar Yudha selaku Ketua Umum TYCI Chapter Lampung, Sabtu (28/08/2021).

Yudha juga menjelaskan kalau TYCI Chapter Lampung akan terus mengikuti dan mendukung imbauan dari pemerintah soal membatasi pertemuan yang melibatkan sekumpulan orang jika memang tidak terlalu penting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved