Breaking News:

Kota Metro

RS Mardi Waluyo Metro Lampung Bantu CSR Bedah Rumah

Wali Kota Wahdi mengapresiasi bantuan CSR yang telah diberikan RS Mardi Waluyo tersebut melalui Dinas Sosial Metro.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
dokumentasi
RS Mardi Waluyo Metro Lampung Bantu CSR Bedah Rumah 

  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO -  Wali Kota Wahdi mengapresiasi bantuan CSR yang telah diberikan RS Mardi Waluyo tersebut melalui Dinas Sosial Metro.

"Kita sangat apresiasi bantuan CSR bedah rumah ini. Diharapkan juga kegiatan ini tidak terselenggara hanya satu kali, melainkan dapat berkelanjutan. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam membangun Kota Metro bersama-sama dan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan," ujarnya saat menghadiri CSR bedah rumah RS Mardi Waluyo, Senin (30/08/2021) 

Direktur RS Mardi Waluyo Metro, Budiono mengatakan, pihaknya memprogramkan CSR untuk masyarakat, salah satunya bedah rumah. Saat ini memberikan bantuan berupa bedah rumah di kediaman ibu Nanik yang berlokasi di belakang Disporapar Kota Metro. 

Baca juga: Pemkot Metro Terima CSR dari Bank Lampung

"Semoga menjadi berkat bagi Kota Metro terutama bagi ibu Nanik," ungkapnya. Bantuan yang diberikan berupa renovasi rumah terhadap atap rumah sampai selesai. Dengan estimasi mencapai Rp 30 juta lebih.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Program seperti ini setiap tahunnya ada. Dan telah kami lakukan sebanyak satu atau sampai dua kali dalam setahun melihat situasi," tuntasnya.

Bantuan bedah rumah

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved