Breaking News:

Universitas Lampung

Menteri PUPR Tinjau Pembangunan Rusunawa Universitas Lampung

 Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., meninjau pembangunan rumah susun di Universitas Lampung 

ist
 Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., meninjau pembangunan rumah susun di Universitas Lampung (Unila), Kamis, 2 September 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., meninjau pembangunan rumah susun di Universitas Lampung (Unila), Kamis, 2 September 2021.

Peninjauan oleh menteri didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof. Dr. Yulianto, M.S., kepala Balai Perumahan Wilayah V, kasatker, Dirjen SDA, kepala Balai BBWS, PPK, jajaran kepala biro dan pimpinan di lingkungan kampus setempat.

Rumah susun tipe 24 yang terdiri dari tiga lantai tersebut merupakan bantuan dari PUPR pusat. Selain meninjau rumah susun, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono turut melihat sejumlah embung di lingkungan Unila.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved