Breaking News:

ADVERTORIAL

Astra International Lampung Beri Bantuan Sembako untuk Warga, Nurani Astra Berbagi untuk Negeri

Astra International Lampung menggelar kegiatan kegiatan sosial bertajuk Nurani Astra Berbagi untuk Negeri. Bagikan bantuan sembako untuk warga.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
Astra International Lampung menggelar giat berbagi sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Sumber Agung, di Kampung Berseri Astra, Sumber Agung, Bandar Lampung , Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGAstra International Lampung menggelar kegiatan kegiatan sosial bertajuk Nurani Astra Berbagi untuk Negeri.

Kegiatan dalam bentuk membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Sumber Agung, di Kampung Berseri Astra, Sumber Agung, Bandar Lampung , Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan menjadi bagian dari kegiatan sosial bertajuk program Nurani Astra Berbagi untuk Negeri dan #SemangatSalingBantu.

Ketua Korwil Grup Astra Lampung Helmi Yansah mengatakan, program tersebut sebagai upaya penanggulangan dampak pandemi Covid-19. Khusunya menyasar warga isoman, miskin, dan yang terkena musibah.

Menurutnya, program Nurani Astra Berbagi untuk Negeri merupakan wujud darma bakti Astra untuk menjadi aset yang bermanfaat bagi negara.

Baca juga: ASDP Lampung Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pakai Aplikasi PeduliLindungi

"Jadi astra ingin menggaungkan kepada masyarakat untuk saling bantu ditengah pandmei ini sejalan dengan munculnya  peningkatan kasus dan PPKM," kata Helmi.

Dikatakan Helmi, program ini dilakukan serentak se-Indoensia termasuk Lampung. Untuk di Lampung, ujarnya, Astra membagikan 300 paket sembako yang sudah dikemas kepada masyarakat.

"Di Lampung pertama kali iya, dan kebetulan kita lakukan di kampung berseri Astra ini karena menjadi warga binaan kita )," Helmi menjelaskan.

Menurut Helmi, pada gelombang pertama ini pihaknya akan membagikan paket sembako ke Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Selatan.

Dia pun berharap bantuan yang digulirkan tersebut bermanfaat dan bisa mengurangi dampak covid-19.

“Semoga krisis ini cepat berlalu. Sehingga diharapkan semua mengikuti arahan pemerintah agar kita semua kembali normal beraktivitas kembali,” ujar Helmi.

Sementara itu, Nurlia salah satu penerima paket sembako Astra mengaku senang dan bersyukur .

"Yang pasti saya senang dan semoga bisa bermanfaat untuk saya," kata Nurlia.

Ibu rumah tangga ini juga berharap Astra terus bisa berbagi kepada masyarakat terlebih bagi warga terdampak Covid-19.

"Semoga bisa terus berbagi ya semua yang butuh bantuan bisa dapat dan semoga Astranya sukses lagi," terang Nurlia. ( Tribunlampung.co.id / Adv )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved