Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Berikan Bantuan Uang Saku untuk Atlit yang Berlaga di PON XX

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan uang saku kepada Duta Olahraga Lampung asal Lampung Barat.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Dedi Sutomo
Diskominfo Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus saat memberikan uang saku kepada pelatih dan kedua atlet karate pada ajang PON XX Papua perwakilan Lampung asal Lampung Barat di Kediaman pribadinya yang terletak di Bandar Lampung, Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.,CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan uang saku kepada Duta Olahraga Lampung asal Lampung Barat.

Penyerahan bantuan uang sakut ini dilakukan di kediaman pribadinya yang terletak Bandar Lampung.

Bantuan tersebut bentuk dukungan kepada Suryadi (Pelatih) dan Ida Sri Devi beserta Wisnu Prayoga (Atlet Karate) yang akan bertarung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada Oktober 2021 mendatang di Papua.

"Bantuan uang saku ini sebagai bentuk dukungan kami, Pemkab dan masyarakat Lampung Barat terhadap Suryadi dan dua anak asuhnya yang akan berlaga pada PON mendatang," ujar Parosil, Sabtu (4/9/2021).

"Kami juga mendoakan, semoga mendapat hasil terbaik dan mampu mengharumkan nama Lampung," menambahkan.

Baca juga: Pemkot Metro Lampung akan Rekrut Nakes dan Petugas Pemulasaran Jenazah Kasus Covid-19

Parosil pun menjanjikan, akan memberikan bonus sebagai apresiasi berupa tali asih andai kata Ida Sri Devi dan Wisnu Prayoga membawa pulang medali. 

"Berikan yang terbaik buat kami dengan mengantongi medali. Bila meraih medali emas, kita akan berikan apresiasi berupa tali asih," ujarnya.

Parosil yang akrab disapa Pakcik juga berpesan, supaya para atlit bisa menjaga kesehatan, sehingga saat berlaga nanti kedua atlet dalam kondisi tebaiknya.

Sementara Ketua Umum KONI Lampung Barat Devy Soekartono mendoakan, agar pada ajang multi even empat tahunan itu Ida Sri Devi dan Wisnu Prayoga mampu mempersembahkan medali emas seperti yang diraih Suryadi pada PON IXX Jawa Barat.

Devy mengatakan, pada PON Jawa Barat tahun 2016 lalu Suryadi berhasil membawa medali emas.

"Semoga keberhasilan tersebut dapat diulang oleh Sri Devi dan Wisnu, sehingga pada PON mendatang Lampung Barat kembali menyumbang yang terbaik untuk kontingen Lampung," kata dia. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved