Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP 2021 Aragon, Francesco Bagnaia Akui Bukan Pewaris Valentino Rossi

Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Aragon, pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia mengakui dirinya bukanlah pewaris Valentino Rossi.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Javier Soriano / AFP
Ilustrasi. Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Aragon, pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia mengakui dirinya bukanlah pewaris Valentino Rossi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Aragon, pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia mengakui dirinya bukanlah pewaris Valentino Rossi.

Seperti diketahui, jadwal MotoGP 2021 Aragon yang akan berlangsung Minggu 12 September 2021 di Sirkuit Ciudad Del Motor de Aragón, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan via link live streaming Trans7. (link di akhir artikel)

Francesco "Pecco" Bagnaia yang sama-sama berasal dari Italia seperti Valentino Rossi merasa tak ada pembalap yang akan bisa melanjutkan legasi The Doctor.

Seperti diketahui, pada awal Agustus lalu, Valentino Rossi mengumumkan pengunduran dirinya dari MotoGP setelah musim 2021 selesai.

Dengan keputusan itu, Rossi tak cuma akan menutup karier yang luar biasa, tetapi juga meninggalkan kekosongan besar di antara para penggemar.

Seperti diketahui, The Doctor sangat populer dan bahkan tak tergantikan di mata fans.

Valentino Rossi telah melampaui apa yang telah diraihnya di dalam trek.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Aragon, Penilaian Bagnaia Terhadap Marquez Meleset

Harus diakui, The Doctor adalah seorang ikon yang bisa menarik atensi publik dari seluruh dunia untuk melihat dan menyukai balapan MotoGP.

Keputusannya untuk pensiun jelas berdampak pada kejuaraan dan sudah ada spekulasi tentang siapa yang bakal melanjutkan tongkat estafet sebagai ikon.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved