Breaking News:

Berita Bola Liga 1

Jadwal Liga 1 2021 Persebaya vs Borneo FC, Rachmat Irianto Diberi Kepercayaan Kapten Bajul Ijo

Simak jadwal Liga 1 2021, Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Bajul Ijo dipimpin oleh pemain muda Rachmat Irianto sebagai kapten, ini alasan Aji Santoso.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
Surya.co.id
Ilustrasi. Berikut ini jadwal Liga 1 2021, Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Bajul Ijo dipimpin oleh pemain muda Rachmat Irianto sebagai kapten, simak alasan Aji Santoso. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak jadwal Liga 1 2021, Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Bajul Ijo dipimpin oleh pemain muda Rachmat Irianto sebagai kapten.

Jelang berlangsungnya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC pada, Sabtu 4 September 2021 yang akan di lakoni di stadion Wibawa Mukti Cikarang, dengan jam tayang pukul 18.15 WIB.

Kepala pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan alasannya menunjuk Rachmat Irianto, sebagai kapten tim di Liga 1 2021.

Diketahui Rachmat Irianto masih berusia sangat muda yakni berkisaran di usia 22 tahun.

Meskipun dalam skuad Persebaya musim ini, terdapat beberapa pemain senior, seperti Samsul Arif Munip 36 tahun, Rendi Irwan 34 tahun, Johan Yoga 31 tahun.

Menurut Aji Santoso, meski usia Rian masih 22 tahun, itu tidak menjadi soal.

"Bagi kami usia tidak ada masalah, yang terpenting bagaimana seorang kapten bisa menjadikan contoh kepada pemain-pemain yang lain, baik di dalam maupun di luar lapangan," jelas Aji Santoso,dilansir dari Surya.co.id pada, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Persib Bandung vs Barito Putera, Victor Igbonefo Targetkan Kemenangan

"Seorang kapten harus memiliki satu leadership yang kuat, juga kemampuan bermain sepak bolanya yang bagus, ini ada pada diri Rian," tambahnya.

Sebelumnya di musim 2019 dan 2020, saat kapten utama tidak bisa bermain, Rian ditunjuk Aji Santoso menjadi kapten Persebaya.

"Untuk itulah saya sudah memastikan bahwa untuk tahun 2021 ini kapten pertama Rian," tutur Aji Santoso.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved