Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selaatan Berikan 1.000 Dosis Vaksin untuk Santri dan Warga Desa Karang Anyar

Polres Lampung Selatan memberikan 1.000 Dosis vaksin kepada para santri di Pondok Pesantren Annida dan warga Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
dokumentasi
Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Lampung Sepatan Polres Lampung Selatan memberikan 1.000 Dosis vaksin kepada para santri di Pondok Pesantren Annida dan warga Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (6/9/2021). 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Lampung Selatan memberikan 1.000 Dosis vaksin kepada para santri di Pondok Pesantren Annida dan warga Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (6/9/2021).

Kapolres Lampung Selatan Edwin mengatakan program vaksinasi ini merupakan upaya yang dilakukan Polres Lampung Selatan membantu pemerintah daerah untuk memepercepat vaksinasi di wilayahnya

"Hari ini vaksin yang tersedia sebanyak 1.000 dosis. Ini merupakan langkah mempercepat vaksinasi di wilayah Lampung Selatan," ujarnya.

"Pemberian vaksin dilakukan Pesantren Annida. Selain itu vaksinasi dilakukan kepasa warga Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung," sambungnya.

Baca juga: Polres Pringsewu Lampung Gelar Vaksinasi Kedua Pakai 730 Dosis Sinovac dan AstraZeneca

Edwin mengatakan para santri dan pengasuh pondok pesantren dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin dan mematuhi prokes.

"Diharapkan dengan adanya vaksin ini dapat mempercepat pemberian vaksinasi di Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga semakin cepat warga menerima vaksin, pencapaian vaksin kita meningkat," kata Edwin.

"Vaksin bukan segala-galanya, oleh karena itu warga dan para santri, agar tetap patuhi prokes. Supaya tebentuk Herd Immunity. Dan harapannya warga dapat terhindar dari virus ini. Supaya kegiatan kita dapat kembali normal," jelasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Aninda Karang Anyar Jati Agung Wahyudi mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Selatan yang telah melaksanakan Vaksinasi di pondok pesantren yang diasuhnya.

"Kami siap menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi. Semoga dengan program vaksinasi yang dilakukan daerah yang kita cintai ini segera terbebas dari virus Covid-19," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved