Breaking News:

Tanggamus

Satlantas Polres Tanggamus Lampung Berikan Bantuan Sosial di Kota Agung

Satlantas Polres Tanggamus memberikan bantuan sosial dalam rangka Vaksinasi Merdeka kepada masyarkat di wilayah Kota Agung.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
dokumentasi
Pembagian bantuan sosial oleh Satlantas Polres Tanggamus di Kota Agung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Satlantas Polres Tanggamus memberikan bantuan sosial dalam rangka Vaksinasi Merdeka kepada masyarkat di wilayah Kota Agung.

Menurut Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer, kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Bakti sosial ini dengan membagikan beras dan masker kepada para warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Kota Agung," kata Jonnifer.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini masih dalam keadaan kesulitan perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Daftar Program Bantuan Sosial yang Diperpanjang Pemerintah Tahun 2021

"Kita juga mengajak kepada masyarakat agar tetap terus melakukan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, agar dapat terhindar dari Covid-19," tambah Jonnifer.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin agar bersama sama mengikuti Vaksinasi Merdeka yang dilakukan oleh Polres Tanggamus agar imun tubuh kuat usai divaksin.

Selanjutnya juga mengajak kepada masyarakat, khususnya para pengendara agar tetap mengikuti peraturan lalulintas saat menggunakan kendaraan.

"Kami minta khususnya bagi para pengendara roda dua agar memakai helm, dan spion serta melengkapi surat surat kendaraan," kata Jonnifer. ( Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved