Breaking News:

Berita Terkini Nasional

2 Pria Ditemukan Meninggal Dunia setelah Dikejar-kejar Polisi di Tangerang

Dua pria meninggal dunia saat dikejar polisi di Tangerang. Pria berinisial JB (35) dan S (30) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Tribunlampung.co.id/Bayu
ILUSTRASI TKP korban meninggal dunia. Dua pria meninggal dunia saat dikejar polisi di Tangerang. Pria berinisial JB (35) dan S (30) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dua pria meninggal dunia saat dikejar polisi di Tangerang. Pria berinisial JB (35) dan S (30) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Keduanya ditemukan meninggal dunia di sungai Cidurian pada waktu yang berbeda.

JB dan S meninggal dunia setelah melompat ke sungai Cidurian saat dikejar-kejar polisi.

Keduanya nekat terjun bebas ke Sungai Cidurian, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang karena tak mau ditangkap setelah digerebek polisi.

JB dan S sebelumnya lari kocar kacir dikejar polisi karena terciduk sedang melakukan judi sabung ayam pada Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Turunkan Maskernya di Dagu, Akhirnya Ditangkap Polisi

Kemudian nekat terjun ke Sungai Cidurian dengan niatan awal kabur dari kejaran polisi tapi malah menjemput ajalnya sendiri.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Hendra Sudirman menjelaskan, kedua korban berhasil ditemukan sehari setelahnya pada Senin (6/9/2021).

"Korban S (30) sudah lebih dulu ditemukan oleh tim SAR gabungan pada radius 1,5 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal," kata Hendra dalam keterangannya hari ini.

S ditemukan siang tadi, kemudian selang beberapa jam lebih tepatnya sekira pukul 15.00 WIB JB juga ditemukan dalam keadaan tewas.

Menurut Hendra, JB berhasil ditemukan 2,5 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca juga: Petugas Kebersihan Jadi Saksi Kunci Ungkap Kasus Pembunuhan di Subang

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved