Breaking News:

TDM Motor

Honda Happy Hour Hadirkan Komunitas Honda Brio

Kumpul bersama pengguna Honda Brio dan di deklarasikannya pada 19 April 2014 menjadi langkah awal eksistensi komunitas ini. Pelataran parkir mahan

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Kumpul bersama pengguna Honda Brio dan di deklarasikannya pada 19 April 2014 menjadi langkah awal eksistensi komunitas ini. Pelataran parkir mahan agung menjadi lokasi kopdar yang dipilih untuk kegiatan kumpul sesama anggotanya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kumpul bersama pengguna Honda Brio dan di deklarasikannya pada 19 April 2014 menjadi langkah awal eksistensi komunitas ini. Pelataran parkir mahan agung menjadi lokasi kopdar yang dipilih untuk kegiatan kumpul sesama anggotanya.

Semula hanya terdiri 10 orang, kini keanggotaan Honda Brio Community (HBC) regional Lampung saat telah mencapai 76 orang. Dengan bertambahnya keanggotaan yang ada HBC Regional Lampung mendirikan basecamp atau sekretariat di jalan bawean sukarame Bandar Lampung.

“Kami berdiri menjadi komunitas mobil merupakan pelopor utama terbentuknya komunitas Honda Brio di Lampung, dan yang spesial dari komunitas ini kami tidak memilih model, usia kendaraan serta gender.” Ujar Gugun, ketua HBC regional Lampung saat talkshow di acara Honda Happy Hour. Sabtu (04/09/2021)

Komunitas ini terbilang cukup aktif, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan hingga menggelar acara yang dikelola sendiri. Beberapa aktivitas yang telah diikuti dan dilakukan diantaranya gathering keluarga, touring wedding, bakti sosial, gatnas, jamnas. Namun semua itu terpaksa di hole sementara mengingat saat ini masih pandemi covid-19.

“Tentunya kami mengikuti program pemerintah dan patuh akan protokol kesehatan jadi kegiatan-kegiatan besar yang rutin kami lakukan semnetara ditiadakan, namun untuk mempererat silaturahmi sesama anggota kami melakukan kopdar secara online, Jadi sekarang kopdarnya kami online dulu, pakai WAG (WhatsApp Grup) atau aplikasi Zoom," ungkap Fadly selaku Humas HBC Regional Lampung.
Dengan berkembangnya komunitas HBC regional Lampung ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para member HBC selaku pecinta otomotif.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member HBC ini.

Rusli Mantaring juga mengungkapkan bahwa siap menyambut dan melakukan appraisal kepada member HBC yang ingin membeli sepeda motor Honda CBR250RR. Selain acara hiburan menarik, Tunas Honda Lampung juga menawarkan beragam promo penjualan. Salah satunya pembelian hemat hingga 28,250 Jutaan Rupiah, potongan angsuran 3 bulan dengan hemat angsuran 10 Jutaan Rupiah. "Melalui program ini, member HBC Regional Lampung dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki motor sporty baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman," ujar Rusli.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved