Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT AIA Financial Butuh Tenaga Kerja Sebagai Life Planner

Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT AIA Financial, Divisi Agency sedang membutuhkan Life Planner sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT AIA Financial, Divisi Agency sedang membutuhkan Life Planner sebagai tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT AIA Financial, Divisi Agency sedang membutuhkan Life Planner sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT AIA Financial, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat bekerja sebagai Life Planner, Part Time atau paruh waktu yang berlokasi di Lampung.

Sementara jangka waktu melamar di PT AIA Financial, terhitung 29 hari sejak tanggal 7 September 2021.

Jika bergabung menjadi Life Planner AIA melalui program Part Time SA Pro, bisa mendapatkan penghasilan ekstra di waktu luang.

Pasalnya, SA Pro adalah program yang dirancang khusus bagi Anda yang ingin memulai bisnis dan mendapat penghasilan tambahan dari bisnis asuransi, tanpa perlu meninggalkan pekerjaan atau bisnis utama Anda.

AIA Financial adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia.

Perusahaan tersebut menawarkan produk asuransi yang beragam termasuk: asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, produk terkait investasi, tunjangan karyawan, program kesejahteraan, dana pensiun dan asuransi Syariah.

AIA Financial adalah anggota dari AIA Group (pemimpin di pasar asuransi Asia Pasifik dengan keahlian bisnis lebih dari 90 tahun).

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Gloria Origita Cosmetics Butuh Koordinator Wilayah

AIA Group terdaftar di papan utama Bursa Efek Hong Kong dan American Depositary Receipts.

Grup AIA didukung oleh lebih dari 230.000 agen dan 20.000 karyawan di seluruh Asia Pasifik, serta melayani lebih dari 23 juta pemegang polis dan 10 juta peserta pemegang polis grup.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved