Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger Prediksi Erling Haaland Pindah ke Liga Inggris

Simak kabar dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, prediksi Erling Haaland akan pindah dan bertanding di Liga Inggris.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
POOL / GETTY IMAGES EUROPE / Getty Images via AFP
Ilustrasi. Simak kabar dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, prediksi Erling Haaland akan pindah dan bertanding di Liga Inggris. 

TRIBUNLAMPNG.CO.ID - Seputar Liga Inggris. Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, prediksi Erling Haaland akan pindah dan bertanding di Liga Inggris.

Arsene Wenger yakin Liga Inggris bakal menjadi tujuan Erling Haaland berikutnya dalam berkarir.

Erling Haaland telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dan klausul rilis musim panas mendatang akan menempatkannya dalam jangkauan klub-klub papan atas Premier League.

Pemain Norwegia itu dikaitkan pula dengan transfer ke Real Madrid awal musim panas ini, tetapi tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Wenger telah menjelaskan bahwa kekuatan ekonomi dari Liga Inggris bisa mendatangkan pemain sekelas Erling Haaland.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4, Opsi Formasi MU Bersama Cristiano Ronaldo

"Saya pikir, pindah ke Inggris akan terjadi. Kekuatan ekonomi Liga Inggris terlalu kuat," kata Wenger kepada media Jerman Bild.

"Pemain terbaik selalu mencari cara terbaik untuk menghasilkan uang paling banyak. Haaland kemungkinan akan menjadi pencetak gol terkenal berikutnya setelah Kylian Mbappe. Dia talenta super," tambahnya.

Terlepas dari itu, usai bursa transfer ditutup, beberapa pemain telah menjadi target pasar belanja selanjutnya, seperti halnya Erling Haaland, bomber Borussia Dortmund.

Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City bahkan sudah bersi

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man City Sabtu (11/9/2021) Pukul 21.00 WIB

ap untuk nilai transfer lebih dari 64,5 juta euro untuk Erling Haaland setelah sebelumnya diwarnai dengan drama Cristiano Ronaldo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved