Breaking News:

Advertorial

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BP Jamsostek Bandar Lampung Beri 90 Paket Bingkisan

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek memanfaatkan momentum tersebut dengan mempererat hubungan dengan seluruh peserta.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Kiki Novilia
Ist
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek memanfaatkan momentum tersebut dengan mempererat hubungan dengan seluruh peserta. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek memanfaatkan momentum  tersebut dengan mempererat hubungan dengan seluruh peserta.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, BPJamsostek mengangkat tema Protecting and Empowering guna membangun budaya pelayanan yang lebih baik untuk menciptakan loyalitas serta pengalaman menyenangkan (customer experience) bagi para peserta.

BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandar Lampung atau yang biasa disebut BP Jamsostek Bandar Lampung memberikan bingkisan sebanyak 90 paket kepada peserta program BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka Harpelnas.

Kegiatan berlangsung di kantor BP Jamsostek cabang Bandar Lampung di Jl. Drs. Warsito No. 4 Teluk Betung Selatan, Senin (6/9).

Bingkisan berisi perlengkapan untuk perlindungan pencegahan dari paparan virus Covid-19. Diantaranya masker, hand sanitizer, multivitamin 10 tablet, vitamin C, minyak kayu putih, dan minuman botol.

Baca juga: BPJamsostek Lampung Tengah Salurkan Bantuan APD, hingga Pelatihan K3 ke Mitra

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandar Lampung Darwati menyampaikan momen Harpelnas ini menjadi semangat untuk kami memberikan pelayanan spesial, di mana kita akan terus dan terus meningkatkan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk peserta.

Baca juga: BPJamsostek Lampung Tengah Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Protokol Kesehatan Ketat

“Semoga Harpelnas yang kita laksanakan ini dapat menjadi motivasi bagi para pekerja untuk terus produktif yang berujung pada kesejahteraan pekerja Indonesia” tambah Darwati. ( Advertorial Tribun Lampung )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved