Breaking News:

Mesuji

PTMT di Mesuji Lampung Mulai Berlangsung, Bupati Saply TH Tinjau 4 Sekolah

Bupati Saply TH tinjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas atau PTMT di Mesuji Lampung yang telah berlangsung sejak kemarin, 6 September 2021

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
PTMT di Mesuji Lampung Mulai Berjalan, Bupati Saply TH Tinjau 4 Sekolah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Saply Th tinjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas atau PTMT di Mesuji Lampung yang telah berlangsung sejak kemarin, 6 September 2021.

Adapun empat sekolah yang ditinjau oleh Bupati Mesuji beserta jajarannya yaitu SMP Negeri 1 Simpang Pematang, SD Negeri 9 Simpang Pematang, TK Negeri 1 Mesuji dan SD Negeri 7 Mesuji.

Bupati Mesuji Saply Th disela-sela monitoring menyampaikan kepada siswa-siswi agar dalam pelaksanaan PTMT di Mesuji harus patuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Karena Kabupaten Mesuji masih zona orange, anak-anak harus jaga prokes ya. Terus yang dateng ke sini langsung duduk dan jangan lagi berkerumun dan menaati prokes," ujar Saply, Selasa (7/9/2021).

Selain itu, ungkap Saply, kepada guru yang mengajar untuk dapat hadir lebih awal dan jangan sampai guru datang terlambat.

Baca juga: Kedapatan Simpan Sabu dan Senjata Rakitan, 3 Tersangka Dibekuk Polres Mesuji Lampung

Sebab, pihak sekolah harus dapat menyiapkan segala kebutuhan untuk menjamin prokes di lingkungan sekolah tetap berjalan.

"jadi dimohon kepada pihak sekolah yang menjadi satgas terdepan di sekolah untuk dapat memantau kesehatan anak-anak, di cek kesehatannya kalau sakit dianjurkan pulang saja dan mengikuti daring saja," jelasnya.

Lalu, diharapkan pihak sekolah juga menyiapkan masker.

Dan tidak kalah penting, pihak sekolah juga harus mengingatkan kepada siswa-siswi untuk tidak jajan di luar halaman sekolah.

Baca juga: Disnakertrans Mesuji Lampung Buka Pelatihan Desain Grafis Gratis, Peserta Dapat Laptop

"Itu harapan kami adek-adek bawa bekal masing-masing saja. Selamat belajar ikuti pelajaran sebagaimana mestinya, mudah-mudahan adek-adek sekalian dapat mengikuti pelajaran yang bisa disampaikan oleh gurunya," tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved