Breaking News:

Mesuji

Kabagren Polres Mesuji Lampung Diisi Mantan Kapolsek Kota Agung

Jajaran Polres Mesuji melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) di lapangan Mapolres Mesuji

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
  Kapolres Mesuji pimpin sertijab di lapangan Mapolres Mesuji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Polres Mesuji melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) di lapangan Mapolres Mesuji, Rabu (8/9/2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kabag Ops AKP HD Pandiangan, Kabag SDM Kompol Muhamad Yamin, dan Kasat Sabhara AKP Zulkarnain.

Kasat Intelkam Iptu Putu Harta Jaya Utama, Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizki, Kasat Narkoba Iptu Iwan Richard, Kasat Binmas IPptu Sarijo, dan Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri.

Serta seluruh Kapolsek dan Kapolsubsektor, Para Perwira Staf, dan seluruh anggota Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Alim menyampaikan, adapun pejabat yang digantikan adalah Kompol Nur Aminin saat ini pindah dengan jabatan baru sebagai Kabagren Polres Lampung Utara,

Baca juga: Polres Tanggamus Lampung Gelar Sertijab, 4 Pejabat Utama Berganti

"Lalu pejabat Kabagren Polres Mesuji digantikan oleh AKP Muji Harjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus," ujarnya.

Dikatakannya, pelaksanaan sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolda Lampung.

Sehubungan dengan adanya mutasi pamen dan pama dalam jajaran Polda Lampung.

Lanjut Kapolres, pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa guna memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin berat.

"Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kompol Nur Aminin selama saudara menjabat, anda telah sukses dan banyak inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang di berikan," jelasnya.

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat atas pangkat yang baru di Polres Lampung Utara. Jadikan pengalaman tugas dan etos kerja untuk di terapkan dilingkup tugas yang baru.

Untuk pejabat yang baru AKP Muji Harjono, Alim juga mengucapkan selamat atas pengangkatan sebagai Kabagren yang baru di Polres Mesuji.

Alim berharap, kepada Kabagren Polres Mesuji yang baru dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup tugas yang baru.

"Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud dari kepercayaan pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sia - sia kan kepercayaan pimpinan tersebut," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved