Breaking News:

Lampung Selatan

Atlet Lampung Selatan Peraih Medali Emas di PON Dapat Golden Ticket untuk Jadi Polisi

Para atlet Lampung Selatan peraih medali emas di Pekon Olahraga Nasional (PON) XX nanti, akan mendapat golden ticket daftar menjadi polisi.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Atlet Lampung Selatan Peraih Medali Emas Dapat Golden Ticket untuk Jadi Polisi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Para atlet Lampung Selatan peraih medali emas di Pekon Olahraga Nasional (PON) XX nanti, akan mendapat golden ticket daftar menjadi polisi.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu usai menghadiri Hari Olahraga Nasional di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (9/9/2021).

Pandu mengatakan, Pemkab Lampung Selatan sangat mendukung atlet-atlet yang akan bertanding di PON nanti, apalagi ada atlet yang akan mewakili Lampung di ajang Sea Games.

"Kita seharus bangga dan turut memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet kita, apalagi ada atlet kita yang akan bertanding di Sea Games," kata Pandu.

"Karena belum tentu asa di kabupaten atau kota lainnya memiliki hal yang sama," ungkapnya.

Baca juga: Sampahnya Ganggu Aktivitas Warga, PT ASDP Bersiap Ditegur Pemkab Lampung Selatan

Pandu mengatakan untuk atlet yang memenangkan medali emas dapat red karpet dari Pak Kapolres untuk mendaftar menjadi polisi.

"Kalau atlet kita ada yang memperoleh medali emas akan diberikan red karpet untuk daftar polisi kan Pak Kapolres?" tanya Pandu kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

"Iya nanti kita akan berikan red karpet. Akan kami bantu untuk daftar menjadi polisi," jawab Edwin sembari senyum.

Dilain kesempatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi mengatakan persiapan atlet sudah dilakukan jauh-jauh hari.

"Atlet sudah sangat matang. Mereka sudah berlatih jauh-jauh hari. Bahkan sudah ada yang ikut pelatnas di Bali. Harapannya semua bisa menang dan dapat memperoleh medali emas," kata Aris.

Baca juga: DPRD dan Pemkab Lampung Selatan Sepakati KUPA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

"Olahraga Nasional Indonesia Maju," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved