Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jelang MotoGP 2021 Aragon, Marc Marquez Ingin Pertahankan Trend Positifnya di Sirkuit Aragon

Jadwal MotoGP 2021 Aragon. Pebalap Marc Marquez bertekad untuk bisa menjadi pemenang pada balakapn di Sirkuit Aragon pada, Minggu (12/9/2021) akhir pe

Editor: Dedi Sutomo
Ronny Hartmann / AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Aragon, pebalap Marc Marquez mengaku senang bisa balapan di Sirkuit Aragon. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP 2021 Aragon. Pebalap Marc Marquez bertekad untuk bisa menjadi pemenang pada balakapn di Sirkuit Aragon pada, Minggu (12/9/2021) akhir pekan nanti.

Marquez mengaku senang bisa kembali membalap di Sirkuit Aragon, setelah pada tahun lalu dirinya dibekap cidera panjang selama semusim.

Bagi The Baby Alien, Sirkuit Aragon menjadi salah satu sirkuit favoritnya. Sirkuit Aragon menjadi salah satu yang tersukses untuk dirinya. Karenya, ia ingin mempertahankan trend positif tersebut.

Sementara balap MotoGP 2021 Aragon, akan berlangsung pada, Jumat hingga Minggu 12 September 2021, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan via link live streaming Trans7 dan link live streaming UseeTV. (link di akhir artikel).

Baca juga: MotoGP 2021 Aragon, Fabio Quartararo Sadar Kesalahan di Tahun Lalu

Pasca cedera, Marquez masih berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula.

Itu juga yang menyebabkannya selalu gagal memperjuangkan hasil positif di beberapa balapan musim ini setelah kembali di Portugal.

Bahkan, juara dunia balap motor delapan kali asal Spanyol tersebut, harus menggunakan penghilang rasa sakit di Grand Prix Austria untuk berupaya merebut hasil maksimal.

Di Silverstone, Marc Marquez memperlihatkan sedikit peningkatan dan tampaknya mampu memperjuangkan posisi lima besar, bahkan podium.

Sayang, senggolan dengan pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, pada lap pertama membuatnya gagal menyelesaikan balapan.

Oleh karenanya, pebalap 28 tahun tersebut bertekad untuk membayar kekecewaan tersebut dengan meraih poin besar di Aragon.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Aragon, Marc Marquez Senang Balapan di Sirkuit Aragon

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved