Breaking News:

Lampung Selatan

Kecelakaan di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan, Satu Truk Terguling di Tengah Badan Jalan

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalinsum kilometer 21-22 yang dikenal sebagai tanjakan Tarahan pada Rabu (8/9/2021) kemarin.

Editor: Dedi Sutomo
dokumentasi
Ilustrian. Lakalantas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di tanjakan Tarahan, Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalinsum kilometer 21-22 yang dikenal sebagai tanjakan Tarahan pada Rabu (8/9/2021) kemarin, sekira pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan Dump Truk Tronton bernomor polisi BE-9218-DM dengan kendaraan Truk Box Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi BE-8042-AE.

Satu kendaraan yang terlibat kecelakaan, terguling ditengah badan jalan. Sedangkan satu kendaraa lainnya menabrak tiang listrik.

Kasatlantas Polres  Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan, rem blong diduga jadi penyebab truck tronton menabrak truk box di depannya.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 21-22, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Kejadiannya sekitar jam setengah 4 tadi," kata Edwin, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Baca juga: Lakalantas di Tarahan Lamsel, Dua Korban Asai Tuba dan Bandar Lampung Alami Luka Ringan

"Kendaraan dump truck tronton berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung,"

"Setibanya di TKP jalan menurun. Diduga karena rem dump truk tronton tersebut tidak berfungsi dengan baik. Sehingga pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dengan baik," lanjutnya menambahkan.

Menurut Edwin, karena tetabrak dump truk tronton kendaraan truk box tersebut terbalik.

"Kendaraan dump truk tronton terjatuh ke sebelah kiri jalan dan menabrak beton pembatas jalan dan tiang listrik milik PLN. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujar Edwin.

Tak Ada Korba Jiwa Meninggal Dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved