Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Wook Global Technology Butuh Sales Bahan Bangunan dan Interior

Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Wook Global Technology, membutuhkan Sales Bahan Bangunan dan Interior sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Wook Global Technology, membutuhkan Sales Bahan Bangunan dan Interior sebagai tenaga kerja. Segera daftarkan diri! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung di PT Wook Global Technology sedang membutuhkan Sales Bahan Bangunan dan Interior sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Wook Global Technology, membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat bekerja sebagai Sales Bahan Bangunan dan Interior yang berlokasi di beberapa wilayah termasuk Lampung.

PT Wook Global Technology didirikan oleh Mr Xu Long Hua pada tahun 2010.

PT Wook Global Technology adalah platform E-Commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia yang menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller.

Tidak hanya itu PT Wook Global Technology, merupakan pemilik brand VIVAN, ROBOT, ACOME, GAMEN, RONA, SOOKU, BERLALA dan SAMONO

Produk andalannya berupa aksesoris gadget, PC dan life style serta menjadi distributor dari brand-brand kenamaan seperti HIKVISION, HILOOK, EZVIZ, ORICO, TP-LINK dan VIVO.

Wook hanya menjual produk dengan kualitas terbaik dan memiliki garansi yang jelas.

Wook sudah memiliki 34 cabang dan lebih dari 10.000 reseller yang tersebar di Indonesia dan akan terus berkembang.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT KB Finansia Multi Finance Butuh Surveyor

Melalui tim sales dan marketing yang terintegrasi di seluruh cabang di Indonesia, produk yang customer beli akan mendapat support branding yang lebih efisien dan tepat sasaran baik secara ATL, BTL dan Digital.

Baru-baru ini PT Wook Global Technology membuka lowongan kerja dengan jangka waktu, 28 hari sejak tanggal 9 September 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved