Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP 2021 Aragon, Fabio Quartararo Jadi Pebalap Yamaha yang Mampu Mengeluarkan Potensi YZR-M1

Jelang MotoGP 2021 Aragon, Fabio Quartararo jadi satu-satunya pembalap Yamaha yang mampu mengeluarkan potensi YZR-M1.

Editor: Dedi Sutomo
JOE KLAMAR / AFP
Ilustrasi. Jelang balap MotoGP 2021 Aragon, Fabio Quartararo mengakui kesalahan yang dibuatkan saat balapan di tempat yang sama tahun lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang MotoGP 2021 Aragon, Fabio Quartararo jadi satu-satunya pembalap Yamaha yang mampu mengeluarkan potensi YZR-M1, ketika yang lainnya alami masalah.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo jadi pembalap yang paling sulit dikalahkan sepanjang musim ini, dan dapat tampil cepat di semua trek.

Quartararo pun mengaku tidak ingin kembali melakukan kesalahan seperti yang di dibuatnya saat balapan di tempat yang sama tahun lalu.

Seperti diketahui, jadwal MotoGP 2021 Aragon yang akan berlangsung Minggu 12 September 2021 di Sirkuit Ciudad Del Motor de Aragón, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan via link live streaming Trans7. (link di akhir artikel)

Baca juga: Jelang MotoGP 2021 Aragon, Marc Marquez Ingin Pertahankan Trend Positifnya di Sirkuit Aragon

Kemenangan di Silverstone membuat Quartararo saat ini memimpin dengan keunggulan 65 poin atas Joan Mir, sebagai rival terdekatnya.

Jelas, itu angka yang sangat besar dan sangat sulit untuk dikejar, meski MotoGP 2021 masih menyisakan enam seri dengan 150 poin tersedia.

Melihat hal tersebut, para rival sudah menyerah untuk mengejar Fabio Quartararo dan hanya fokus mengejar peringkat kedua.

“Tujuannya kelas, menjadi juara dunia atau setidaknya berjuang untuk mendapatkannya,” ujar Quartararo dilansir darilaman resmi MotoGP.

Di samping itu, Pebalap berjuluk El Diablo ini juga mengungkapkan bahwa yang menjadikannya seperti sekarang adalah karena belajar dari kesalahan di masa lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved