Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man City, The Citizen Terancam Krisis Penjaga Gawang

Manchester City akan tandang ke markas Leicester dalam laga lanjutan Liga Premier.

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
AFP
Ilustrasi Jadwal Leicester vs Manchester City 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris laga Leicester vs Man City, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Manchester City kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda internasional dan mereka akan melakukan perjalanan sulit ke markas Leicester di Stadion King Power . 

Kedua tim baru-baru baru saja bertarung dalam Community Shield awal musim 2021/22 awal Agustus, dengan kemenangan buat Leicester melalui penalti Kelechi Iheanacho. 

Sementara skuad Pep Guardiola telah bangkit dengan gayanya pasca kalah di laga perdana Liga Inggris melawan di Tottenham.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Liga Inggris, Wayne Rooney Yakin Manchester United akan Juara

Mereka di laga pekan kedua dan ketiga Liga Inggris  berhasil membungkam Norwich dan Arsenal dengan skor besar masing-masing 5-0. 

Namun, sekali lagi Man City harus tampil musim in dengan hanya satu striker senior pasalnya mereka gagal untuk menghadiahkan kapten Inggris Harry Kane dari Tottenham

Man City bisa tanpa penjaga gawang Ederson dan Gabriel Jesus pasca FA Brasil meminta FIFA menerapkan aturan yang mencegah pemain mewakili klub selama lima hari setelah jeda internasional. 

Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat, Leicester vs Manchester City - Man United vs Newcastle
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat, Leicester vs Manchester City - Man United vs Newcastle (lcfc.com)

Pengganti Ederson, Zak Steffen, dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas internasional saat melawan Amerika Serikat.

Artinya Pep Guardiola akan menghadapi krisis penjaga gawang, dengan penjaga gawang ketiga Scott Carson, 36, berpotensi akan menjadi starter.

Namun, Man City akan didorong kembalinya Kevin De Bruyne dan Phil Foden ke skuad. Keduanya sekarang kembali berlatih setelah cedera pergelangan kaki dan kaki masing-masing diderita di Euro 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved