Breaking News:

Lampung Tengah

Partai Gerindra Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Massal 1500 Dosis

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Tengah gelar vaksinasi massal untuk masyarakat,  Jumat (10/9/2021).

Penulis: syamsiralam | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Partai Gerindra Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Massal 1500 Dosis. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Tengah gelar vaksinasi massal untuk masyarakat,  Jumat (10/9/2021).

Kegiatan yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra di kawasan Gunung Sugih itu, terbuka untuk umum dengan jumlah 1500 dosis diberikan.

Kader Gerindra Lamteng, I Made Suarjaya mengatakan, kegiatan ini bagian dari program vaksinasi massal yang diadakan oleh Partai Gerindra Provinsi Lampung dan didukung pimpinan pusat partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Total vaksin massal yang diadakan DPD Gerindra Provinsi Lampung sebanyak 20 ribu. Lamteng mendapatkan sebanyak 1500 dosis," kata I Made Suarjaya kepada sejumlah awak media.

Dilanjutkan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung itu, vaksinasi yang digelar oleh partainya di Lamteng dibagi di tiga tempat untuk waktu yang berbeda.

Baca juga: Tanam Obat dan Sayuran, Kebun Agropark di Lampung Tengah Jadi Solusi Hadapi Covid

"Untuk di Lamteng vaksinasi dibagi menjadi tiga titik. 500 dosis di sini (Kantor DPC Gerindra), 500 di Kecamatan Seputih Raman, dan sisanya lagi ditentukan titik lotusnya," ungkap dewan dengan sapaan akrab IMS itu.

Menurutnya antusias masyarakat Lamteng untuk ikut dalam vaksinasi cukup tinggi. Pasalnya dari jumlah 500 dosis yang disiapkan di DPC Gerindra, pendaftar mencapai 1000 orang.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr Otniel Sriwidiatmoko mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra Lamteng. 

Menurut Otniel dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Partai Gerindra, turut membantu program vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

"Vaksinasi inii suatu langkah terobosan yang luar biasa dapat membantu pemerintah Kabupaten dalam rangka percepatan vaksinasi. Kmi ucapkan banyak terimaksih kepada Partai Gerindra Lamteng," ujar dr Otniel Sriwidiatmoko.

Baca juga: Supir Truk Korban Pemerasan di Lampung Tengah Senang Pelaku Tertangkap, Kami Lega

Otniel mengajak masyarakat untuk turut serta dalam program vaksinasi Covid-19, karena dengan pelaksanaan vaksinasi, dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19.

Baca juga: BREAKING NEWS Tersangka Pemerasan di Lampung Tengah Ditangkap Usai Palak Supir Truk

Pantauan di lokasi, kegiatan vaksinasi di DPC Partai Gerindra Lamteng, hadir anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim, Ketua DPC Gerindra Lamteng Heri Sugiyanto, dan seluruh jajaran anggota Fraksi Gerindra DPRD Lamteng. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved