Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Warga Resah Pelaku Pembunuhan Tak Juga Ditangkap, Ada Aura Mistis di Lokasi Kejadian

Apalagi, warga merasakan aura mistis di sekitar lokasi TKP pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kolase Tribun Lampung
Foto Amalia Mustika Ratu semasa hidup (kanan). Foto Tribun Jabar: Yoris (34) anak tertua Tuti serta kakak dari Amalia korban pembunuhan di Subang saat menahan tangis di gelaran doa bersama di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -- Pelaku pembunuhan di Subang yang belum juga tertangkap hingga kini membuat warga resah. Apalagi, warga merasakan aura mistis di sekitar lokasi TKP pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

"Memang banyak yang resah masyarakat dari Desa Jalancagak, terutama masyarakat yang tinggal di dekat lokasi kejadian," kata Kepala Desa Jalancagak Indra Zaenal Arif saat selesai menggelar pengajian akbar di dekat lokasi kejadian, Kamis (9/9/2021) malam.

Pihaknya terus melakukan patroli atau siskamling dengan berkeliling di dekat lokasi kejadian untuk tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terduga pelaku yang bisa saja kembali ke lokasi kejadian.

"Kami juga sering melakukan siskamling. Ronda malam kami ditingkatkan juga," ujarnya.

Indra juga tetap mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat dari Desa Jalancagak untuk tidak mengeluarkan asumsi-asumsi liar yang tidak mendasar.

Baca juga: Sidik Jari Pelaku Pembunuhan di Subang Terbaca: Tinggal Mencocokkan

"Kami dari pihak pemerintah juga terus mengingatkan untuk masyarakat jangan mengeluarkan asumsi-asumsi yang tidak mendasar," katanya.

"Jadi lebih baik kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk menangasi kasus ini dan cepat terungkap," Indra menambahkan.

Warga gelar pengajian 

Pengajian yang digelar di sekitar lokasi pembunuhan ibu dan anak di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat dilakukan oleh desa setempat.

Doa bersama tersebut dilakukan karena warga setemoat resah dengan aura mistis yang dirasakan di lokasi pembunuhan.

Baca juga: 23 Hari Berlalu, Terdengar Teriakan dan Tangisan di Dekat Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved