Breaking News:

Bandar Lampung

Fokus Penanganan Kasus C3, Polresta Bandar Lampung Jalin Sinergi dengan Polsek dan Jajaran

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana yang baru saja dilantik menyatakan tetap fokus pada penanganan kasus curas, curat dan curanmor

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Joviter
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana. Fokus Penanganan Kasus C3, Polresta Bandar Lampung Jalin Sinergi Polsek dan Jajaran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana yang baru saja dilantik menyatakan tetap fokus pada penanganan kasus curas, curat dan curanmor (C3).

Untuk itu pihaknya akan menjalin sinergi atau kerjasama yang baik dengan Polsek dan jajaran.

"Karena ini instruksi dari Kapolda juga Kapolresta untuk memberikan rasa aman ke masyarakat," kata Devi, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Devi, sesuai dengan arahan Kapolda beberapa waktu lalu jajarannya diberikan kewenangan untuk memberlakukan tindakan tegas terukur.

Oleh karena itu, lanjut Devi pihaknya tidak segan segan mengambil langkah refresif kepada para pelaku C3.

"Apabila ada perlawan aktif terhadap anggota di lapangan, apalagi saat melakukan tugas penangkapan tentu kita tindak tegas," kata Devi.

Meski kasus C3 menjadi prioritas, menurut mantan Kapolsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang ini kasus lainnya tidak dikesampingkan.

Bahkan dirinya bakal berupaya melakukan ungkap kasus, laporan dari masyarakat yang masuk ke Polresta sebelum dirinya menjabat.

"Akan dipelajari dahulu laporan nya, untuk kemudian kami lakukan pengungkapan," kata Devi.

( Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved