Breaking News:

Berita Bola Liga 1

Jadwal Liga 1 2021 Persebaya vs TR-Kabo, Aji Santoso Nilai Kekuatan Tim Merata

Jadwal Liga 1 2021 Persebaya Surabaya vs TR-Kabo, Sabtu 13 September 2021, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai kekuatan tim merata.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunjatim.com
Ilustrasi, Jelang laga Persebaya vs TR-Kabo, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Aji Santoso menilai kekuatan tim merata dan himbau pemain tidak meremehkan kekuatan lawan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal Liga 1 2021 Persebaya Surabaya vs TR-Kabo, Sabtu 13 September 2021, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai kekuatan tim merata.

Diketahui, duel Persebaya vs TR-Kabo di kompetisi BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (11/9/2021).

Adapun duel antara kedua tim tersebut akan digelar pukul: 18.15 WIB dan ditayangkan melalui live Indosiar dan live link streaming Vidio.com. (link di bawah artikel ini)

Jelang laga Persebaya vs TR-Kabo, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Aji Santoso menilai kekuatan tim merata dan himbau pemain tidak meremehkan kekuatan lawan.

Mengingat kekalahan Persebaya 1-3 pada pertandingan pertama melawan Borneo FC ,membuat para pemain Persebaya Surabaya harus berusaha dua kali lipat untuk mengejar poin.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Persita Vs Persib, Maung Bandung Ganti Pelatih Kiper

“Saya pikir kekuatan tim untuk Seri 1 ini merata. Untuk itu, tentunya anak-anak tidak boleh meremehkan, apalagi pertandingan pertama kami meraih hasil tidak maksimal dengan pulang tanpa poin,” ujar Aji Santoso dikutip dari Tribunjabar.com pada, Jumat (10/9/2021).

“Di pertandingan kedua ini saya berharap para pemain maksimal untuk bisa mendapatkan poin,” ucap mantan pelatih Arema FC ini.

Coach Aji Santoso memprediksi pertandingan kedua ini tidak kalah hebatnya dengan laga pertama.

Apalagi, Tira-Kabo juga punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan.

Guntur Triadji dkk juga dalam misi mencari tiga poin perdana setelah ditahan imbang Madura United 1-1 pada laga perdana mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved