Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Garudafood Putra Putri Jaya Butuh Koordinator Sales Area

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Garudafood Putra Putri Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Koordinator Sales Area.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut ini adalah informasi lowongan kerja Lampung. PT Garudafood Putra Putri Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Koordinator Sales Area. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Garudafood Putra Putri Jaya sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Koordinator Sales Area.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Garudafood Putra Putri Jaya saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Koordinator Sales Area untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman yang terbesar di Indonesia.

Berdiri pada 1994, kegiatan bisnis Garudafood telah dirintis sejak 1979 oleh pendiri perusahaan melalui PT Tudung Putra Jaya (TPJ), sebuah perusahaan di Pati, Jawa Tengah.

Perusahaan ini memasarkan produk kacang yang kemudian dikenal sebagai Kacang Garuda (Garuda Peanut).

Saat ini, Garudafood memproduksi dan memasarkan produk-produk makanan dan minuman dengan tujuh merek terkemuka, yakni Garuda, Gery, Chocolatos, Leo, Clevo, Prochiz dan TopChiz.

Sejumlah produknya mencakup biskuit, kacang, pilus, keripik, "confectionery", minuman susu, bubuk cokelat, keju dan mayonaise.

Garudafood mengekspor produk-produknya ke lebih dari 20 negara, berfokus di negara-negara ASEAN, China dan India.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Yakult Indonesia Persada Membutuhkan Koordinator Pusat

Saat ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya  sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahaan mengembangkan bisnisnya.

Jika berminat daftarkan segera diri anda, karena PT Garudafood Putra Putri Jaya kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai Koordinator Sales Area.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved