Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Home Credit Indonesia Butuh Sales Counter atau SPG Toko

Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Home Credit Indonesia, sedang membutuhkan Sales Counter (SPB/SPG Toko) sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Home Credit Indonesia, sedang membutuhkan Sales Counter (SPB / SPG Toko) sebagai tenaga kerja. Segera daftarkan diri! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Home Credit Indonesia, sedang membutuhkan Sales Counter (SPB/SPG Toko) sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Home Credit Indonesia saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Sales Counter atau SPG toko untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

Adapun satu diantara beberapa tugas di PT Home Credit Indonesia yaitu, menawarkan produk pembayaran Home Credit Indonesia di Toko atau di Mall tempat Sales Associate Bertugas.

Sebelum melamar di PT Home Credit Indonesia, simak tentang perusahaan dibawah ini.

"Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika.

"Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih.

"Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013.

"Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Garudafood Putra Putri Jaya Butuh Koordinator Sales Area

"Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Kota-kota lainnya akan segera menyusul.

"Kami menawarkan jasa pembiayaan konsumen langsung di toko (pembiayaan langsung non-tunai di gerai-gerai ritel).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved