Breaking News:

Berita Bola Liga 1

Jelang Laga Seru Liga 1 Arema FC vs Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Minta Pemainnya Lebih Sabar

Laga seru Liga 1 2021 akan menampilkan Arema FC menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu 12 September 2021 ini.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunnews.com
Ilustrasi. Jadwal Arema FC vs Bhayangkara FC, Minggu 12 September 2021 Pelatih Arema instruksikan pemainnya agar tidak tergesa-gesa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Laga seru Liga 1 2021 akan menampilkan Arema FC menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu 12 September 2021 ini.

Pertemuan kedua tim diyakini akan menyajikan pertandingan seru, karena kedua tim memiliki materi pemain yang relatif merata.

Laga Arema FC menghadapi Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor.

Adapun duel antara kedua tim tersebut akan digelar pukul: 15.15 WIB dan ditayangkan melalui live Indosiar dan live link streaming Vidio.com. (link di bawah artikel ini)

Jelang laga kontra Bhayangkara FC, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida meminta kepada pemain agar tidak tergesa-gesa dalam bermain.

Mengingat sebelumnya saat lawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu, Arema FC harus bermain dengan 10 pemaian lantaran, Jayus Hariono mendapat kartu merah di menit awal keempat awal pertandingan.

Baca juga: Jelang Jadwal Liga 1 2021 Persita Vs Persib, Pangeran Biru Rombak Jajaran Pelatih

Diketahui dalam laga tersebut, Arema FC harus dipaksa main bertahan karena awal babak pertama bermain dengan 10 pemain saja.

Menurut Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, karena menerapkan permainan bertahan, membuat permainan Arema FC tak seperti rencana awal.

"Situasi kalah jumlah pemain memaksa kami harus bermain bertahan. Padahal kami lebih suka menyerang untuk menciptakan peluang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved